khohar

khohar
naruto

khohar

khohar
lucu

Minggu, 18 Desember 2011

puisi cinta

Puisi Cinta Sejati November 22, 2010 Yulis 15 Comments Puisi buah karya dari KHALIL GIBRAN atau CHAIRIL ANWAR, rasa-rasanya sangat sulit dan berat sekali jika kita ingin menghasilkan buah karya seperti mereka. Namun, kumpulan puisi cinta sejati yang indah dan sangat romantis berikut, sayang sekali rasanya jika dilewatkan begitu saja. Sebuah hasil karya anak negeri, yang mungkin saja kelak akan menjadi orang yang sangat hebat di negeri ini. Dan nama dari orang yang ‘melahirkan’ puisi indah ini, tercantum persis pada akhir kalimat “ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU” ***SATU CINTA UNTUK SELAMANYA*** Tak ku sangka bertemu denganmu Membuatku jatuh cinta kepadamu… Seakan diriku terhanyut bila memandang wajahmu… Setelah sekian lama ku bermimpi tentang hadirnya sang pujaan hati… Dan kini kau hadir di hidupku… Sungguh tak ku sangka… Ternyata dirimulah yang slama ini slalu hadir dalam mimpi indahku… Ku ingin slamanya diri ini hanya untukmu, Sayang ini, hati ini, cinta ini. Hanyalah untuk dirimu seorang… Tak ingin ada yang lain selain dirimu… . Karna hanya dirimu satu untukku Dan hanya diriku satu untukmu Dalam sebuah ikatan satu cinta untuk slamanya… ***KAU DI HATI KU*** Untaian kata mesra Dan seribu puisi cinta yang kupunya Tak mampu menyaingi indah wajahmu Kau adalah keindahan Yang menghiasi duniaku Memandangmu… Aku berharap waktu berhenti Menyentuhmu… Seperti menyentuh sesuatu yang rapuh tapi sangat berharga Kau adalah jejak Yang iringi langkahku Kau adalah detak Yang iringi jantungku Kau adalah air mata Yang iringi tangisku Kau ada di hatiku ***IZINKAN AKU MENCINTAI MU*** Kupandang birunya laut… Awan yang berselimut kabut… Kurenungkan wajahku yang berkalut… Hanya dirimu buat ku terpaut… Kugapai tanganmu… Hangatkan jiwaku… Kupandang wajahmu… Kau palingkan pandanganmu padaku… Rasa sayang ku begitu dalam… Bahkan teramat dalam… Satu hal tanyaku… Bolehkah aku mencintaimu? Maukah kau hidup bersamaku? Hanya dirimu yang tau… ***AKU MENCINTAI MU APA ADANYA*** Aku mencintaimu apa adanya Layaknya angin yang setia bertiup semilir Memainkan helai daun dan rerumputan Bagai langit yang menerima awan Terbang melayang menemani Aku mencintaimu apa adanya Bagai sungai yang mengijinkan air Mengalir mengikuti lekuk tubuhnya menuju hilir Aku mencintaimu apa adanya Bagai bumi senantiasa setia Menanti hangat mentari di kala pagi Aku mencintaimu apa adanya Melebihi kata-kata yang mampu terucap Tuk yakinkan bahwa aku mencintaimu apa adanya Dan aku mencintaimu apa adanya Mencintaimu kini dan nanti Aku mencintaimu apa adanya ***TERLALU CINTA*** Cinta begitu nyata hadirmu… Hingga diriku terpesona akan dirinya… Kau berikan anugerah terindah disepanjang hidupku… Segenggam cinta dan harapan… Engkau selalu menemani setiap langkahku… Hingga bayanganmu hadir dalam mimpiku… Ku selalu menanti kehadiranmu… Karena engkau adalah bunga didalam hatiku… ***KAU BUKAN MILIK KU*** Kau bukan milikku, tlah ku tahu segalanya… Namun hati ini tlah terukir namamu… Mana mungkin aku mampu hapuskan Ukiran namamu dihatiku… Pedihnya sekedar menjadi penyinta bisu, Lebih pedih bila tahu kau milik seseorang… Aku tak mampu lakukan apa-apa… Hatimu tak mungkin dapat kutakluki… Aku sadar hatiku milikmu… Tapi hatimu miliknya… Jangan hantui hidupku lagi dengan Bayanganmu… Karena hatiku luluh… Jangan muncul dalam kotak ingatanku… Walaupun hidupku bakal bergelap tanpa dirimu… Tapi biarlah… Daripada aku terus berendam air mata… Sesuatu yang bukan milikku… Takkan pernah jadi milikku… Selamanya… Maafkan aku karena terlalu menyayangi insan Sepertimu… Maafkan aku kerana terlalu mengimpikan Dirimu jadi milikku… Semoga kau bahagia bersamanya… Selamanya… ***AKU TETAP CINTA*** Satu Kisah cinta Aku dengan dia Terpaut usia antara kita berdua Asmara hanya Impian Suka duka kita Aku tak kan Lupa Segala yang ada hanya Untuk dirimu Yang termanis dan tercipta Entah kelak… Daku tetap menanti Walau kuharus sendiri dalam sepi Daku masih mengharap dirimu Aku tetap mencintaimu… ***AKU YANG KINI BERSEMAYAM SEPI*** Aku yang kini bersemayam sepi. Memandang lautan luas yg terpampang dihadapku Menikmati sepoi angin dan bunyi ombak Melihat pasir putih yg menyisakan jejakku Aku memandang matahari yg bersinar dari sini Dan memandang matahari yg mulai menyipit dari sini Ditempatku kni berdiri aku merasakan sebuah kesejukan Dari sebuah hamparan yg membuatku merasa tenang Walau dibaliknya tersirat rasa rindu Yang membawakan kepadaku stiap harapan Aku yg kini penuh dengan diri ini Hanya ada aku dan diri ini di sini Di tengah samudera yg begitu luas Aku tetap seorang diri menatap dunia Tiada lagi yang menemaniku di balik batu karang Yang bersamaku mengukir tulisan Di atas pasir dengan kayu Ombak ini begitu tenang dan berarah Membawakan akan pikiranku Yang merasakan adanya titik jenuh dari kesendirian Aku yg terus mencari kedamaian Diantara sudut-sudut yg tak terpandang Bilaku tetap berdiri di tempatku kni Membiarkan angin menerbangkan rambutku Membawaku menyusuri perbatasan ini Antara air dan ombak liar Dan daratan tempatku bertapak. Aku kini hanya ingin menyium kedamaian ***ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU*** Beribu hari ku lalui bersama mu… Namun kau tak pernah peduli kan hadirku… Berjuta masa ku menemani raga mu… Namun bathinmu tak pernah ingin kan ku… Hingga ambang batas rasa cintaku… Ku langkahkan kaki menjauhi mu… Namun tetap tak kau relakan… Apa yang sebenarnya ada dalam kalbumu??? Cinta atau kah sebatas keinginan dan ke egoisan??? Ku terdiam sejenak tuk memutuskan… Namun cinta ku pada mu tetap berkobar… Dan kuputuskan untuk tetap tinggal di dekat mu… Hari pun silih berganti… Namun kau tetap seperti yang dulu… Acuh dan tak peduli pada cintaku… Dan hingga batas waktu ini… Slalu dan kan slalu kupertanyakan… ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU [Dian Firmansyah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar